Testimoni diet ocd 4 jam

diet ocd jendela makan - diet ocd jendela makan 24 jam - diet ocd jendela makan 4 jam

Pada awalnya ternyata metode OCD ini terinspirasi dari seorang sopir dari negara Hongkong yang usianya sudah 72 tahun. Bahagianya lagi, saya bisa punya banyak 'tabungan uang' untuk membeli makanan enak tepat di jam makan. Namun jika berat badan anda sudah ideal lebih baik dihentikan saja karena kinerja slimming capsule pun akan otomatis tidak akan berproses dikarenakan lemak-lemaknya sudah terkuras.

Masa sulit yang saya rasakan hanya terjadi selama 2 minggu pertama karena belum terbiasa. Saya sebenarnya bukan fans Deddy Corbuzier dan juga bukan haters-nya tentu saja. Kita makan hanya 4 jam, bayangkan! Namun ada juga yang memilih jendela makan sesuai dengan keinginannya.

Pikir saya, "kalau seminggu sudah turun 2 kilogram, 3 bulan saja aku udah turun 24 kilogram nih! Reaksi orang-orang di sekitar sudah pasti kaget. Peraturannya sama seperti jendela makan 8 jam dan 6 jam. Bahkan penelitian menunjukan bahwa dengan berpuasa dapat membantu mencegah dari berbagai penyakit seperti penyakit jantungkankerdiabetes dan jenis penyakit lainnya.

Cerita Sukses Pelaku Diet OCD, Ada yang Turun 12 Kg dalam Sebulan

Tapi saya menargetkan berat badan 49 Kg biar benar-benar ideal. Kadang-kadang menggunakan jendela makan 8 jam, 6 jam dan seminggu 2 kali mengambil jendela makan 24 jam.

Nah, cara hidup sopir tersebutlah yang kemudian diadopsi dan dikembangkan untuk menjadi metode OCD. Maka diet OCD ini memperbolehkan anda makan sesuka anda pada waktu tertentu. Jadi kalau kamu mau diet OCD, sebaiknya mulai menabung untuk membeli berbagai fashion items ; Berat turun drastis bikin banyak orang kaget Hal yang paling menyenangkan tentu saja saat saya berhasil menurunkan berat badan sampai 29 kg.

Tinggal pelaksanaan saja. Sliimming Capsule Green World jawabannya.

Tag: cara diet ocd 4 jam

Saya juga mau teman-teman saya melakukan ini," lanjutnya. Saat jam makan, diusahakan tidak makan berlebihan tetapi sewajarnya saja. Sebagian orang memiliki tubuh yang gemuk memang menjadi masalah seriusberhubung jaman sekarang makanan banyak yang aneh-aneh dari mulai roti yang ditambahin salad, roti yang di panggang terus di taburi keju,paha-paha ayam berjejer di etalasepokoknya banyak!

Diet OCD: Seminggu Turun 4 kg, Tetap Bisa Makan Enak

Tujuan menjalankan diet OCD adalah untuk mendapatkan hasil yang memuaskan. Setelah memahami skema cara diet OCD ini, Bilqis menerapkannya langsung dengan memakai jendela makan 4 jam atau 8 jam.

Bagi Anda khususnya pemula yang ingin menurunkan berat badan dengan cara diet OCD, Bilqis menyarankan bahwa tidak ada yang mustahil selama kita ingin mencoba dengan diiringi tekat yang kuat.

Minumannya pun harus dipilih minuman yang tidak berkalori, contohnya seperti air mineral, kopi pahit, teh tawar, dan beberapa jenis minuman lain yang tanpa gula. Karena ia jauh dari orang tua Bilqis pun takut jika suatu saat terserang penyakit. Pastinya anda yang ingin menurunkan berat badan pun tertarik ingin mengetahui cara menjalankan metode tersebut.Diet yang saya jalani sebelum OCD cuma makan sehat dan olahraga aja.

Testimoni Diet OCD Berhasil Turun Berat Badan

Saya sempat ngoyo dalam seminggu lari pagi setiap hari, tapi bobot saya justru naik. Entah kenapa. Saya sempat ngoyo dalam seminggu lari pagi setiap hari, tapi bobot saya justru naik.

TESTIMONIAL DIET OCD (Corbuzier) dari ane (17 tahun) KONTRA MASUK !

· ane mulai diet ini hari senin n langsung pake jendela 4 jam gan selasa rabu kamis jumat ini masih puasa syawalan sih jadi anggapan jendela 4 jam dari jam ga pake saur ane tipe badan endomorp nih4,8/5(52). · Metode Kencang Kurus dengan Diet OCD, Apa dan Bagaimana Peraturannya - Entah mengapa akhir-akhir ini heboh perihal diet OCD.

Aku sendiri kurang justgohostelbraga.com: Juara. Diet OCD ada 3 macam yaitu jendela makan 8jam, jendela makan 6 jam, dan jendela makan 4 jam. Jendela makan 8 jam berarti kita boleh makan dari jam 12 siang hingga jam 8 malam, selebihnya hanya diperbolehkan menkonsumsi air putih saja. Jendela makan 6 jam berarti kita boleh makan pada jam 12siang-6sore dan selebihnya hanya meminum air.

Jendela makan 4 jam berarti hanya. · Diet yang mulai diperkenalkan silam banyak menuai kontra, namun nyatanya kini semakin banyak yang mengikuti diet OCD dan memberikan testimoni yang positif terkait mengikuti program OCD justgohostelbraga.com: Dokter Pedia.

Dari penerapan cara diet OCD untuk wanita dibawah ini, ada yang menerapkan jendela makan 4 jam maupun 8 jam saja. Namun ada juga yang memilih jendela makan sesuai dengan keinginannya.

Testimoni diet ocd 4 jam
Rated 5/5 based on 62 review