Masalah keperawatan apa yang terjadi pada penderita obesitas

Hipertensi adalah kenaikan tekanan darah dimana tekanan sistolik lebih dari mmHg dan atau diastolik lebih dari 90 mmHg Sarif La Ode, hal Permulaan untuk merencanakan keperawatan umumnya adalah membuat prioritas masalah sehingga perhatian perawat dan tindakan yang dilakukan difokuskan dengan tepat.

Tak heran jika banyak produk kesehatan ataupun makanan untuk anak atau balita lebih menekankan pada upaya menambah berat. Apapun penyebabnya, yang menjadikan seseorang obesitas pada dasarnya adalah energi intake atau masukan yang didapat dari makanan atau lainnya lebih besar dibandingkan energi expenditure atau energi yang dikeluarkan.

OBESITAS PADA ANAK

Pemerikasaan fisik: Kebiasaan istirahat dan tidur Semua anggota keluarga Tn. Penghancuran lemak untuk melepas energi menghasilkan formasi asam lemak.

Pada individu yang imun dapat berlangsumg tampa gejala asimtomatis. Akibat Perubahan Gaya Hidup Gaya hidup selalu menjadi kambing hitam berbagai penyakit yang menyerang usia produktif. Bab II tinjauan teori yang terdiri dari: Akibat intoleransi glukosa yang lambat bertahun-tahun dan progresif maka awitan DM tipe II dapat berjalan tanpa terdeteksi.

Diagnosa keperawatan yang mungkin muncul 1. Selain banyak mengkosumsi kolesterol mengkosumsi gula yang berlebih akan mengakibatkan kegemukan yang berakibat terjadinya penumukan enerji serta lemak dalam tubuh.

Semoga bermanfaat bagi pembaca. Tubagus Erwin Kusuma, hal Kelainan emosi raut muka, hidung dan mulut relatif tampak kecil dengan dagu yang berbentuk ganda. Obesitas adalah akumulasi jaringan lemak dibawah kulit yang berlebihan dan terdapat di seluruh tubuh. Pasien dengan hipertensi mempunyai peningkatan resiko yang bermakna untuk penyakit koroner, stroke, penyakit arteri perifer, dan gagal jantung.

Lien akan terdorong ke bawah ke kanan, mendekat umbilicus dan fossa iliaca dekstra.

Makalah Asuhan Keperawatan Hipertensi atau Askep Hipertensi

Data Ekonomi Penghasilan keluarga sepenuhnya dari Tn. Perubahan nutrisi:BAB I PENDAHULUAN A. LATAR BELAKANG Pada awalnya obesitas di pandang sebagai tren atau gaya hidup sebagai tanda kesuksesan seseorang, dengan memiliki badan yang gemuk menandakan seseorang hidu by ArianditaCA in Types > School Work.

Gejala penyakit DM ini dari satu penderita ke penderita lainnya tidaklah selalu sama, dan gejala yang disebutkan disini adalah gejala yang umum timbul dengan tidak mengurangi kemungkinan adanya variasi gejala lain, bahkan ada penderita diabetes yang tidak menunjukkan gejala apa pun sampai pada.

Diabetes tipe Iipaling sering terjadi pada penderita diabetes yang berusia lebih dari 30 tahun dan dan obesitas.

makalah obesitas

dan mencegah masalah keperawatan penderita. Tahapan ini disebut perencanaan keperawatan yang meliputi penentuan prioritas, diagnosa keperawatan, menetapkan sasaran dan tujuan, menetapkan kriteria evaluasi dan merumuskan.

Hasil Peneliitian: Faktor resiko yang secara mandiri berhubungan dengan terjadinya stroke pada usia muda adalah tekanan darah sistolik, tekanan darah diastolik, akibat perubahan gaya hidup, pola makan dan obesitas, riwayat hipertensi, riwayat keluarga,obat-obatan, merokok, migraine, jarang berolahraga, penyakit jantung, obesitas, kolestrol, diabetes mellitus.

Maraasmus terjadi pada anak usia yang sangat muda yaitu pada bulan pertama setelah lahir, sedangkan kwashiorkor umunya ditemukan pada usia 6 bulan sampai 4 tahun.

pada obesitas sedang, adakalanya penderita tidak memakan terlalu banyak, namun aktifitasnya kurang, sehingga latihan fisik yang intensif menjadi pilihan utama MASALAH GIZI DI Author: Renie.

1/6/ · Banyak orang yang memberikan reaksi terhadap emosinya dengan makan. Salah satu bentuk gangguan emosi adalah persepsi diri yang negatif.

Gangguan ini merupakan masalah yang serius pada banyak wanita muda yang menderita obesitas, dan bisa menimbulkan kesadaran yang berlebihan tentang kegemukannya serta rasa tidak nyaman dalam pergaulan sosial.

PENYAKIT YANG SERING TERJADI PADA LANSIA
Masalah keperawatan apa yang terjadi pada penderita obesitas
Rated 4/5 based on 84 review